EA Tambahkan Kostum Nyeleneh Pada Final Fantasy XV Windows Edition

sims4 ffxv
“Kostum nyeleneh untuk FFXV”

Kostum adalah salah satu elemen terpenting untuk memperkeren tampilan karakter, dan mendapatkan bonus kostum memanglah merupakan sebuah hal yang menggembirakan, namun apa jadinya kalau kalian diberikan bonus kostum yang terlihat “aneh”?. Hal tersebutlah yang coba ditawarkan oleh EA dalam Final Fantasy XV Windows Edition.

Hari ini Square Enix selaku pengembang & Publisher telah memperlihatkan detail serta trailer mengenai kostum “aneh”nya, yang merupakan hasil kolaborasi dengan The Sims 4 dari EA.



Kalian bisa mendapatkan kostum-kostum tersebut dengan cara membeli Final Fantasy XV Windows Edition melalui Origin mulai dari tanggal 6 Maret hingga tanggal 1 Mei 2018 mendatang. Akan ada 2 kostum yang tersedia, yaitu Llama Suit dan Pumbob suit yang bisa dipakai Noctis dalam mode single player, maupun karakter buatan kalian dalam mode multiplayer.
[irp posts=”63423″ name=”Final Fantasy XV Windows Edition Tampilkan Mod Nyeleneh”]
Final Fantasy XV Windows Edition akan dirilis untuk PC pada tanggal 7 Maret mendatang, bersamaan dengan Final Fantasy XV Royale Edition untuk Playstation 4 & Xbox One.
Exit mobile version