EA Tertarik Untuk Membuat Shooters Free To Play ?

Battlefield V Multiplayer EA Play 2018

Battle Royale memang menjadi sebauh Fenomena Genre yang mengidap banyak kalangan, mulai dari para player hingga para pengembang game yang menciptakan game itu sendiri. Dengan alasan memberikan player pengalaman baru, EA Dice berusaha untuk menghadirkan genre Battle Royale. Tak berhenti sampai disitu, nampaknya langkah EA akan terus berlanjut sampai memiliki Judul Shooter yang Free To Play layaknya Fortnite.

Melalui pertemuannya dengan Investor pada Q1 FY2019, COO Sekaligus CFO dari EA Blake J.Jorgensen membicarakan kemungkinan untuk merilis Battle Royale Free To Play milik EA sendiri. Menurut laporan dari IGN, Topik ini bermula ketika Jorgensen ditanyai mengenai kemungkinan Battle Royale pada game Battlefield V akan menjadi memiliki spin off terpisah dari Battlefield. Jorgensen seketika membantah hal tersebut dengan mengatakan bahwa Mode Battle Royale Battlefield V “tak berbeda” dengan mode Battlefield V lain. Namun ia menambahkan jika sebuah Standalone terpisah dari Battle Shooter EA, justru malah mungkin.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menurutku kita tertarik pada kemungkinan mencoba Game Standalone Free To Play yang bisa jadi menjadi genre shooter atau genre lain, tapi nampaknya bukan itu yang sekarang sedang kita lihat pada Battlefield sekarang,” Kata COO dan CFO EA Jorgensen. “Tapi kalian akan melihat berita lebih lanjut pada bulan atau tahun yang akan datang”

Game standalone seperti apa yang akan EA coba buat, kita hanya bisa menunggu waktu. Battlefield V sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2018 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One.

Credits : IGN

Exit mobile version