EA Tinggalkan Dukungan OS 32-bit untuk The Sims 4

in , ,

Sistem operasi yang digunakkan saat ini terdiri dari arsitektur 32 dan 64 bit. Namun seiring dengan berkembangnya teknologi dan hardware, kebanyakan developer maupun publisher lebih mendukung sistem operasi dengan arsitektur 64 bit untuk lebih memaksimalkan performa dari hardware itu sendiri.

Hal yang sama juga dilakukan oleh EA, baru-baru mereka mengumumkan tidak lagi melanjutkan dukungannya terhadap sistem operasi yang masih menggunakan arsitektur 32 bit untuk memainkan The Sims 4. Fokus utama mereka sekarang di sistem operasi yang menggunakan arsitektur 64 bit untuk bisa memainkan The Sims 4 dengan fitur-fitur serta update terbarunya. Namun ternyata EA tidak meninggalkan pemain yang masih menggunakan sistem operasi 32 bit begitu saja, mereka telah menyiapkan The Sims 4: Legacy Edition.

EA sendiri mengungkapkan bahwa mereka akan mengevaluasi teknologi yang digunakkan dan berusaha untuk selalu mengembangkan, meningkatkan serta mengoptimalkan game (The Sims 4) salah satunya dengan mengambil keputusan tidak lagi memberikan dukungan terhadap OS 32 bit. Jika PC yang digunakkan benar-benar tidak bisa di update ke versi 64 bit maka kami akan menyediakan The Sims 4: Legacy Edition.

The Sims 4: Legacy Edition akan tersedia pada bulan Juni 2019 mendatang. Sebagai edisi “Legacy”, versi The Sims 4 yang ini juga tidak akan mendukung fitur-fitur seperti The Sims 4 aslinya, seperti gallery, game banner dan social integration akan dimatikan. Sementara itu kalian juga tidak bisa melihat atau bahkan membeli konten yang rilis setelah bulan Februari 2019.

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.