EA Umumkan 7 Gamenya akan Hadir di Nintendo Switch

need for speed hot pursuit 35053 1920x1080 1

Beberapa waktu lalu Electronic Arts (EA) baru menggelar acara besarnya EA Play Live 2020, disana mereka mengumumkan berbagai projek kedepan dengan salah satunya akan lebih meningkatkan dukungan untuk konsol Nintendo Switch.

Beberapa waktu berselang, EA dikabarkan sedang menyiapkan tujuh game untuk hadir di Nintendo Switch. Dilansir dari Venturebeat, EA mengkonfirmasi hal tersebut melalui salah satu akun sosial media dari seorang pengembang Respawn, Alex Ackerman.

Kalian bisa berharap tujuh game baru dari EA hadir untuk Switch, (termasuk) Burnout Paradise (yang telah hadir 19 Juni lalu) dan Apex Legends yang direncanakan rilis tahun ini.” Ucap Alex Ackerman.

Selain kedua game tersebut, EA juga sebelumnya telah mengkonfirmasi kehadiran dari FIFA 21 dan Lost in Random untuk Nintendo Switch. Sehingga hal tersebut tinggal menyisakan 3 game EA yang belum diumumkan hadir untuk Nintendo Switch di tahun ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun, Venturebeat mencari informasi lebih dalam lagi dari berbagai sumber terkait 3 game EA lain yang akan hadir untuk Nintendo Switch. Kalian bisa memlih percaya atau tidak, tetapi berikut tujuh daftar game EA yang direncanakan hadir untuk Nintendo Switch tahun ini.

Tentu akan menarik apabila daftar game tersebut benar-benar akan rilis di Nintendo Switch, dimana salah satunya terdapat salah satu game racing dari seri Need for Speed. Meski begitu, kita pastinya masih perlu untuk menanti konfirmasi resmi dari pihak EA terkait hal tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version