EA Umumkan Game Baru Skate Jadi Free-to-Play

Game Baru Skate Free-to-Play

Game Baru Skate Free to Play EA saat ini tengah mengembangkan salah satu game untuk kembali menghidupkan franchise legendaris mereka yaitu Skate. Setelah terakhir kali dirilis pada tahun 2010 lalu, kini setelah 12 tahun berlalu EA mengumumkan bahwa seri game baru ini akan segera hadir untuk gamers. Terbaru, sang pengembang memperlihatkan sebuah development update untuk gamenya lewat sebuah video.

Berdasarkan video 18 menit tersebut, EA menunjukkan berbagai detail terkait proyek game baru ini. Satu hal yang menarik dari update tersebut adalah EA mengatakan bahwa nantinya game ini akan jadi free to play dan dukung fitur cross play antar platform.

Game Baru Skate Free-to-Play Janjikan Tak Adopsi Sistem Pay to Win

Tentunya, EA langsung menjelaskan bahwa sistem free to play dalam game ini tidak akan hadirkan sistem pay to win, map terkunci, dan berbagai keuntungan lainnya. Sang pengembang mengatakan bahwa mereka mengadopsi cara monetisasi Apex Legends dimana gamers tetap diberikan pengalaman terbaik meski tak melakukan top-up atau pembelian item in-game. Namun, EA masih belum memberikan detail terkait apa yang akan dijual oleh EA lewat sistem free to play di game baru tersebut.

Meski Free to Play, Game Baru Ini Janji Tak Hadirkan Pay to Win

Kenapa Namanya Bukan Skate 4?

Game Baru Ini Tidak Diberi Angka 4

Selain menjelaskan bahwa game ini akan menjadi free to play, EA juga menegaskan bahwa game baru ini ternyata bukan merupakan sekuel dari game ketiganya, melainkan merupakan game yang berdiri sendiri dimana hal tersebut menjadi alasan mengapa game baru ini tanpa diikuti angka 4.

Itu dia informasi terkait game baru Skateboard dari EA akan dirilis secara free to play. Jadi, apakah kalian termasuk gamers yang juga sangat menanti kehadiran game baru ini?


Baca berita terupdate terkait Skate dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version