EA Umumkan Game Terbarunya, Sea of Solitude Dengan Trailer yang Memukau

in
Sea of Solitude

Kesendirian yang berubah jadi monster

Hari ini EA telah membagikan sebuah teaser trailer untuk game berjudul Sea of Solitude. Ini merupakan game terbaru EA yang dibuat oleh studio game indie yang berbasis di Berlin bernama Jo-Mei Games. EA mengumumkan ini di even 2018 EA Play Live Press Conference.

Game ini akan mengeksplore tentang kesendirian yang terjadi di dalam diri manusia. Di dalam game ini, kesendirian itu akan berubah menjadi monster. Para pemain akan menjelajah bersama Kay di lautan untuk menemukan makhluk lain yang telah berubah seperti Kay dimana mungkin makhluk tersebut bisa menjadi kunci untuk mengembalikan Kay. Trailer ini menunjukkan grafik yang indah dengan soundtrack yang cocok dengan tone keseluruhan di dalam game ini.

 

 

Sea of Solitude sebenarnya sudah diumumkan sejak 2016 oleh Jo-Mei Games sebelum akhirnya EA bergabung untuk membantu pengembangan dan publikasinya. Game ini nantinya akan bisa dimainkan pada 2019 untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]