EA Umumkan GRID Legends, Hadirkan Mode Cerita untuk Pertama Kalinya

GRID Legends

Awal tahun ini, EA menyelesaikan proses akuisisi mereka untuk Codemasters dan seri game populer mereka seperti GRID, kini bernaung dibawah bendera publisher asal Amerika Serikat itu. Hari ini, pada acara EA Play, Codemasters mengumumkan game terbaru dari seri GRID dengan judul GRID Legends.

Dijadwalkan untuk rilis pada 2022 mendatang, GRID Legends bakal menghadirkan mode campaign/career dengan cerita unik dan cutscene yang diisi oleh aktor sungguhan, salah satunya bintang Sex Education – Ncuti Gatwa. Pria berkebangsaan Skotlandia itu bergabung bersama dua karakter utama lainnya dalam kisah yang EA dan Codemasters sebut “padat akan drama”.

Yang menarik, dalam sesi presentasinya, Game Designer Codemasters – Becky Crossdale menyebut bahwa GRID Legends menggunakan teknologi Extended Reality (XR) untuk membuat cutscene live-action menjadi terasa lebih hidup. Sebelumnya, teknologi serupa diadaptasi oleh serial Star Wars – The Mandalorian.

Selain mode cerita untuk pertama kalinya, GRID Legends juga akan dilengkapi dengan lebih dari 100 kendaraan, termasuk truk, mobil touring klasik dan mobil listrik. Pemain nantinya dapat menjelajahi lebih dari 130 trek balap, yang tersebar di berbagai kota seperti San Francisco, Paris, London, Moskow dan banyak lagi. GRID Legends diharapkan untuk bisa memberi keberagaman dan lebih banyak opsi terhadap pemainnya.

Belum ada info terkait tanggal pasti perilisannya, namun ketika tersedia nantinya, GRID Legends akan bisa dinikmati di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait GRID Legends atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version