EA Umumkan Tanggal Perilisan Layanan EA Play di Steam

in

Electronic Arts atau yang biasa dikenal EA memang beberapa waktu lalu ini sepertinya ingin kembali membangun rumah di platform Steam dengan membawa game-gamenya kembali hadir di salah satu platform game terkenal tersebut. Tidak cukup dengan itu, EA bahkan membawa produk layanan andalannya yaitu EA Play kedalam Steam. Terbaru, EA telah mengkonfirmasi mengenai kapan layanan tersebut bisa diakses oleh para pengguna Steam.

Dilansir melalui pengumuman di halaman Steam, EA mengkonfirmasi bahwa layanan EA Play akan bisa diakses oleh para gamers Steam mulai 31 Agustus mendatang. Layanan yang baru saja melakukan rebranding tersebut, akan menawarkan hal yang sama seperti sebelumnya, dimana pemain bisa mendaftar dengan basic account seharga $29.99 per tahun dengan benefit akses terhadap beberapa game serta diskon untuk game-game tertentu.

Sementara bagi yang tertarik untuk mendapatkan benefit lebih, bisa memilih EA Play Pro yang dibanderol dengan harga $99.99 per tahun, keuntungan memilih layanan tersebut adalah bisa mendapatkan akses terhadap game-game EA bahkan hingga game terbaru rilisan EA kedepannya.

Terlepas dari hal tersebut, layanan EA Play ini juga tersedia untuk konsol seperti Playstation 4 dan Xbox One, dan kemungkinan perilisan layanan tersebut di Steam akan segera meneruskan jejak kesuksesan sebelumnya dari layanan kembangan EA tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.