EA Umumkan Tanggal Rilis Ekspansi The Sims 4: Snowy Escape

Sims 4 Snowy Escape 2

Sims 4 Snowy Escape 2

Setelah menggoda simmers (sebutan player The Sims, red) dengan teaser expansion pack terbarunya beberapa waktu lalu, EA resmi merilis trailer dari The Sims 4: Snowy Escape hari ini. Berbeda dengan tema ekspansi lainnya, The Sims 4: Snowy Escape menberikan gameplay baru dalam tema musim dingin.

The Sims 4: Snowy Escape akan menjadi ekspansi ke-10 dari franchise game simulasi EA tersebut. Meskipun menuai banyak reaksi dari khalayak banyak, ekspansi kali ini digadang memanjakan player yang fokus dengan gameplay CAS (Create-A-Sim) dengan memboyong fitur anyar dan 130 koleksi item mulai dari baju hingga aksesoris baru. Selain itu, ekspansi ini juga mengenalkan dunia baru dan beberapa fitur yang terinspirasi dari Jepang

Berikut trailer resmi dari The Sims 4: Snowy Escape

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Trailernya memperlihatkan bahwa Simmers akan mendapatkan perubahan signifikan dalam gameplay-nya. Bertemakan musim dingin, ekspansi ini menambahkan beberapa fitur seperti olahraga musim dingin hingga membuka area baru yakni Mt. Komorebi atau gunung Komorebi. Selain itu terdapat beberapa dekorasi dan barang yang terinspirasi dengan gaya jepang, sehingga membuat ekspansi ini lebih unik untuk dimainkan.

The Sims 4: Snowy Escape sudah tersedia untuk pre-order dan akan rilis tanggal 13 November, 2020 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Sims 4 atau artikel lainnya dari Utari. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version