EA Umumkan Turnamen FIFA 20 Antar Pemain Sepakbola Professional!


Sekitar dua minggu yang lalu, EA mengumumkan sebuah gelaran “Stay Home Play Together” untuk menghibur warga dunia khususnya gamers yang sedang diam dirumah menjalani masa karantina untuk menghindari penyebaran virus COVID-19. Acara tersebut berisikan sebuah gelaran live-streaming dan turnamen-turnamen online dari game EA.

Melalui berita terbaru, EA baru saja mengumumkan akan menggelar turnamen online untuk game FIFA 20 yang melibatkan pemain sepakbola professional dari beberapa tim sepakbola eropa. Salah satu pemain dari tim-tim seperti Liverpool, Real Madrid, Borussia Dortmund serta Ajax Amsterdam akan menjadi beberapa peserta dari total 20 peserta yang akan mengikuti gelaran bernama Stay and Play Cup. Turnamen tersebut direncanakan akan digelar pada 15 April pada pukul 9 pagi waktu Pasifik atau 11 malam WIB dan berlangsung selama lima hari dengan 19 April akan menjadi hari terakhir sekaligus gelaran partai puncak dari turnamen tersebut.

Kalian bisa menyaksikan gelaran tersebut melalui saluran Twitch dari EA Sports serta jangan lupa bagi kalian yang tertarik menonton gelaran tersebut, untuk menghubungkan akun EA kalian dengan Twitch agar kalian berpotensi mendapat hadiah Twitch Drops dari EA.

Selain menggelar turnamen tersebut, EA juga melakukan donasi sebesar 1 Juta Dollar kepada Global Giving’s Coronavirus Relief Fund untuk membantu semua aspek yang terdampak oleh wabah virus corona. Nantinya, turnamen tersebut juga membuka donasi bagi para penonton yang ingin ikut serta melakukan donasi.

Teruntuk kalian, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan kalian dan untuk tetap berada di rumah bila tidak ada keperluan mendesak. Stay safe and Healthy Brott! Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : EA Sports FIFA