EA Yakini Tak Ada Pengaruh Bagi Kondisi Finansialnya Setelah “Matikan Sementara” Microtransaction Star Wars Battlefront II

maxresdefault 17
Mereka yakin kondisi finansialnya aman.

Kemarin, EA mengumumkan “penarikan sementara” microtransaction Star Wars Battlefront II dengan dalih akan melakukan “perubahan” sebelum microtransaction tersebut mereka kembalikan. Mereka juga meminta maaf atas “ketidaknyamanannya”.

Namun hari ini EA baru saja memposting sebuah pernyataan yang menyatakan bahwa mereka yakin penarikan microtransaction di Star Wars Battlefront II tak miliki pengaruh yang signifikan pada kondisi finansial EA di tahun fiskal 2018. Bagi kamu yang tidak terlalu paham dengan pernyataan EA tersebut, hal ini berarti EA yakin bahwa mereka tidak akan dapat masalah penurunan finansial setelah penarikan microtransaction hingga akhir tahun fiskal 2018 atau lebih tepatnya tanggal 31 Maret 2018 seperti yang telah mereka prediksikan sebelumnya.



Dengan penarikan microtransaction, tentunya akan membuat EA tidak mendapatkan pemasukan untuk melakukan “back-up” hasil penjualan gamenya apabila penjualannya berakhir buruk. Sebelumnya, EA memprediksi bahwa Star Wars Battlefront II bisa terjual sebanyak 14 juta unit hingga tanggal 31 Maret 2018 seperti seri pertamanya. Namun sepertinya EA cukup percaya diri atas keputusannya kali ini, jadi lebih baik kita tunggu saja hingga bulan April atau Mei 2018 mendatang.

Exit mobile version