Early Access 7 Days to Die Berakhir Setelah 10 Tahun, Bakal Hadirkan Update 1.0

Early Access 7 Days To Die

Early Access 7 Days to DieEarly Access menjadi salah satu media komunikasi bagi developer untuk memberi kesempatan para gamer mencoba game mereka. Ini ditujukan agar gamer dapat memberikan feedback sebagai masukan saat pengembangan game.

Kesempatan mencoba Early Access biasanya dibatasi dalam waktu tertentu. Tapi, berbeda dengan game ini, 7 Days to Die yang baru mengakhiri Early Access setelah 10 tahun lamanya.

10 Tahun Berjalan, Early Access 7 Days to Die Akhirnya Selesai

Early Access berakhir, developer akan hadirkan versi 1.0

The Fun Pimps selaku developer 7 Days to Die membagikan video terbaru mereka di kanal Youtube resmi beberapa hari lalu. Lewat videonya, mereka menampilkan ‘Alpha Exodus’, proyek peluncuran 1.0 dan menjelaskan berbagai detail game di masa mendatang.

Salah satu yang mereka bahas adalah kemungkinan harga game 7 Days to Die akan naik ketika 1.0 tersedia disertai dengan bentuk penawaran Premium baru nantinya. Selain itu, game juga akan bersiap meninggalkan layanan Game Pass dengan pembaruan yang juga hadir di konsol Xbox dan juga PlayStation.

Roadmap dalam Update 1.0

Gambaran roadmap untuk update mendatang

Akan ada banyak pembaruan untuk 7 Days to Die dalam versi 1.0 ini. Melalui videonya, The FunPimps membagikan roadmap dengan rangkuman sebagai berikut:

Selengkapnya dapat kalian tonton di bawah ini:

Meski telah merilis ‘Alpha Exodus’ sebagai awal dari game, belum diketahui berapa ukuran filegame serta tanggal rilis resmi untuk pembaruan tersebut. Tapi jika mengikuti roadmap, versi 1.0 dijadwalkan akan meluncur mulai tahun 2024 hingga 2025.

Apakah kamu sudah tidak sabar dengan kedatangan update terbaru game ini? Berikan komentarmu yuk, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version