Early Access Anthem Rilis, Server Langsung Crash

in , , ,
Server crash untuk beberapa orang.

Angkat tema RPG Sci-Fi, Anthem jadi salah satu game dari BioWare yang miliki shared world yang akan bisa kamu jelajahi menggunakan armor bernama Javelin yang sekilas nampak seperti armor Iron-Man. Sayang, antusiasme fans terhadap gamenya tak buat servernya berjalan dengan sangat mulus saat early accessnya dirilis.

Bagi kamu yang berlangganan EA Access Prime, maka hari ini kamu akan mendapatkan early access dan bisa memainkan Anthem lebih dahulu. Sayangnya menurut laporan PCGamesN, mereka dan timnya mengalami crash saat selesai mendownload dan menyelesaikan dua misi. Saat berusaha melakukan koneksi ulang, sistem mengatakan bahwa servernya sedang down.


Menanggapi masalah ini, EA dan BioWare mengaku mereka segera memperbaiki masalah yang ada secepat mungkin. Situs resminya bahkan mengatakan bahwa mereka memahami beberapa dari player mengalami masalah koneksi dan mereka berjanji akan memperbaikinya.

Anthem saat ini sudah bisa dimainkan oleh mereka yang berlangganan EA Access Prime dan membeli paket termahal dari gamenya. Ia akan resmi dirilis tanggal 22 Februari 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca berita rangkuman gamenya melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Weird and have passive ability to easily forgotten by people. Multi-platform gamer with PC as his main platform while PlayStation in the second. RPG, MMORPG (any nation), JRPG (JP, EN), FPS, TPS are his main courses. Moving forward, not backward, and evolving without too long dwelling to the past. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).