Early Access Anthem Rilis, Server Langsung Crash


Follow Us
Server crash untuk beberapa orang.

Angkat tema RPG Sci-Fi, Anthem jadi salah satu game dari BioWare yang miliki shared world yang akan bisa kamu jelajahi menggunakan armor bernama Javelin yang sekilas nampak seperti armor Iron-Man. Sayang, antusiasme fans terhadap gamenya tak buat servernya berjalan dengan sangat mulus saat early accessnya dirilis.

BACA JUGA  Francesco Totti Jadi Brand Ambassador Turnamen FIFA 19
Nulis artikel dibayar

Bagi kamu yang berlangganan EA Access Prime, maka hari ini kamu akan mendapatkan early access dan bisa memainkan Anthem lebih dahulu. Sayangnya menurut laporan PCGamesN, mereka dan timnya mengalami crash saat selesai mendownload dan menyelesaikan dua misi. Saat berusaha melakukan koneksi ulang, sistem mengatakan bahwa servernya sedang down.


Menanggapi masalah ini, EA dan BioWare mengaku mereka segera memperbaiki masalah yang ada secepat mungkin. Situs resminya bahkan mengatakan bahwa mereka memahami beberapa dari player mengalami masalah koneksi dan mereka berjanji akan memperbaikinya.

BACA JUGA  Terdapat 10 Legends Baru Apex Legends yang Segera Dirilis

Anthem saat ini sudah bisa dimainkan oleh mereka yang berlangganan EA Access Prime dan membeli paket termahal dari gamenya. Ia akan resmi dirilis tanggal 22 Februari 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca berita rangkuman gamenya melalui link berikut.



Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item