Gamer Keluhkan Early Access Diablo 4 Tidak Bisa Diakses

Early Access Diablo 4 Tidak Bisa Diakses

Early Acces s game tak dapat diakses dengan normal

Early Access Diablo 4 diketahui baru saja diluncurkan bagi pemain yang membeli versi Deluxe dan Ultimate Edition. Lewat versi ini, pemain akan mendapat pengalaman seru memainkan seri keempat Diablo tersebut dengan berbagai fitur menarik di dalamnya.

Namun, baru – baru ini beberapa gamer mengeluhkan soal Early Access tersebut tak dapat diakses dengan lancar dan terkena kendala yang cukup serupa dialami mereka. Penasaran? Yuk kita ulik bersama!

Early Access Diablo 4 Tidak Bisa Diakses Beberapa Gamer

Topik ini jadi perbincangan hangat di forum Reddit

Permasalahan ini menjadi topik perbincangan hangat lewat forum Reddit, di mana beberapa gamer mengeluh tak dapat mengakses Early Access Diablo 4 di perangkat mereka. Dari beberapa platform yang ada, banyak user PS4 dan PS5 tak dapat masuk ke dalam game tersebut di karenakan error saat melakukan login.

Tak hanya itu, pengguna Xbox juga mengungkap keluhannya saat mengakses game tersebut. Beberapa di antara mereka tak dapat melakukan login di Battle.net client, dan juga terkena kendala login error, bug, dan antrian panjang untuk mencoba game terbaru buatan Activision Blizzard tersebut.

Para pemain coba berikan solusi agar dapat mengakses game

Mengingat antisipasi para penggemar terhadap Early Access-nya, banyak yang telah mencoba mencari solusi untuk kendala satu ini. Beberapa gamer berkata bahwa mereka perlu melakukan download game gratis dan me-relaunch kembali game Diablo 4. Sedangkan yang lain mengajak pemain untuk membeli konten yang dapat diunduh, termasuk DLC yang baru dirilis agar dapat masuk ke dalam game.

Battle.net sendiri diketahui telah mendengar keluhan tersebut dan berkata bahwa Actvision Blizzard sedang berusaha memperbaiki kendala ini sesegera mungkin. Semoga masalah ini cepat terselesaikan ya, brott!

Game Diablo 4 dijadwalkan rilis 6 Juni 2023 lewat platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC.

Game Ini juga Hadirkan Collector’s Edition, Tidak Termasuk Game-nya

Versi Collector’s Edition

Collector’s Edition bisa dibilang adalah paket paling mahal yang bisa ditawarkan oleh developer dan publisher serta sebagai bentuk kecintaan seorang fans berat terhadap franchise gamenya. Biasanya Collector’s Edition berisikan game itu sendiri, figure seorang tokoh gamenya, artwork, Soundtrack, dan masih banyak lagi item-item yang layak dikoleksi.

Namun, apa jadinya bila Diablo 4 Collector’s Edition Tidak memasukkan gamenya kedalam paket penjualannya? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version