Early Access Final Fantasy XIV: Heavensward Digital Download Sudah Dapat Dipesan di PS Store

SQUARE-ENIX telah memulai penjualan digital download early access Final Fantasy XIV Online Heavensward di PlayStation Store Jepang tanggal 22 Mei kemarin untuk PS3 dan PS4. Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba Heavensward *5 hari lebih awal sebelum tanggal rilisnya 23 Juni 2015 nanti jika kamu membeli early access ekspansi FFXIV yang pertama ini. Tidak hanya itu, kamu juga diberi dua bonus in-game item, yang pertama kamu harus memilih salah satu dari dua item yaitu Baron Circlet / Baron Earrings dan sebuah minion Chocobo Flyer. Untuk mengakses Heavensward, kamu harus menyelesaikan main story dari Realm Reborn terlebih dahulu, karena Heavensward tidak akan dapat diakses kalau kamu belum menyelesaikan seluruh main story dari Realm Reborn. Sementara bagi kamu yang membeli collector’s edition dari Heavensward, kamu akan mendapatkan in-game item Griphon yang bisa kamu tunggangi, Baron Helm (Cecil Dark Knight ver), dan sebuah minion Kain dari FF6. Sementara bagi kamu yang membeli collector’s edition bentuk fisik kamu akan mendapatkan bonus lain seperti Artbook FFXIV yang digambar langsung oleh Yoshitaka Amano, Game Case yang berisi full game, Dragon Mount Figure, dan Additional Content Disc.

 

Beberapa bonus yang akan kamu dapatkan jika kamu membeli FFXIV Heavensward Collector’s Edition versi fisik.
Early Access Final Fantasy XIV: Heavensward Digital Download Sudah Dapat Dipesan di PS Store 1

 

Heavensward merupakan ekspansi pertama dari Final Fantasy XIV Online dengan tambahan 3 Job baru yaitu Dark Knight, Astrologian, dan Machinist. Dunia di atas awan lengkap dengan salah satu kotanya yang bernama Ishgard, dan lanjutan main story Final Fantasy XIV A Realm Reborn. Ekspansi ini bersifat wajib bagi kamu yang sudah memiliki Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, karena menurut sutradara game ini Yoshida Naoki update kedepan FFXIV akan membutuhkan ekspansi Heavensward.

Masih belum ada kabar kapan early access Heavensward di PlayStation Store NA & EU siap di order.

*Tanggal dapat berubah sewaktu-waktu

Note: Untuk dapat memainkan Heavensward kamu harus memiliki Final Fantasy XIV: A Realm Reborn Online terlebih dahulu lalu membeli Heavensward.

Exit mobile version