Early Access Just Cause Mobile Dibuka di Empat Negara

Early Access just cause mobile dibuka untuk berbagai negara

Early Access just cause mobile dibuka untuk berbagai negara

Setelah sukses dengan early access-nya yang pertama di Singapura, developer putuskan untuk membuka early access Just Cause Mobile di beberapa negara lain seperti Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Game ini pertama kali diumumkan di The Game Awards 2020 dan merupakan versi game yang diperkecil dari franchise Just Cause untuk platform mobile. Early access Just Cause Mobile ini sendiri dimulai pertama kali pada November 2021, dan developer putuskan untuk melebarkan sayap early access game ini ke empat negara besar di Asia Tenggara.

Square Enix Membuka Early Access Just Cause Mobile, Game Shooter Layaknya CODM, PUBGM, dan Lain-lain.

Early Access akan Dibuka untuk region Singapura, Malaysia, Filipina, dan Thailand

Update terbaru telah dirilis ke dalam Just Cause Mobile. Yang mana game ini hadirkan mode 30-player multiplayer, Clan Battles, dan fitur baru seperti grapple, wingsuit, parachute, dan kendaraan.

kini, status dari game ini masih dalam tahap pengembangan oleh Square Enix meskipun telah diumumkan kehadirannya di akhir tahun 2020. Saat itu, developer memang mengatakan bahwa game ini akan rilis pada 2021.

Sayangnya, Just Cause Mobile harus mengalami penundaan akibat kondisi pandemi COVID-19 sehingga developer putuskan untuk menunda perilisannya sampai tahun 2022.

https://twitter.com/justcausemobile/status/1515950776728059912

Versi mobile ini menawarkan kisah yang paling baru dengan sudut pandang yang berbeda. Meskipun secara narasi game ini masih terikat dengan franchise utamanya, Just Cause Mobile sudah dipastikan tidak miliki kaitan sebagai versi lanjutan dari Just Cause 4.

Just Cause Mobile akan menjadi game free-to-play yang bisa kalian mainkan di platform Android dan iOS. Menurut website resminya, game ini miliki 3 mode yang dilengkapi dengan Unreal Engine 4.

Selain mode story campaign, game ini akan miliki mode 4-player co-op mission dan multiplayer hingga 30 pemain yang baru saja akan dirilis pada early access kedua ini untuk diuji coba fiturnya oleh para pemain.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version