Early Access Stranded Alien Dawn Telah Diumumkan

Stranded Alien Dawn

Haemimont Games akhirnya mengonfirmasi bahwa early access game Stranded Alien Dawn telah hadir untuk kalangan gamer. Setelah diumumkan pada bulan Oktober tahun lalu, banyak fitur – fitur keren yang ditampilkan game ini melalui trailer terbarunya. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Early Access Stranded Alien Dawn

Banyak makhluk unik nan aneh yang bisa kamu temukan di dalam game ini

Melansir dari wccftech, Stranded Alien Dawn telah mengumumkan early access-nya untuk versi PC. Hal ini nantinya akan digunakan oleh developer untuk memperbaiki berbagai bug, glitch, dan lainnya berdasarkan feedback para pemain selama early access berlangsung.

Game inipun juga telah mendapatkan berbagai update, di mana membawa berbagai region dan ekspansi ke dalam gameplay-nya. Update ini juga yang dapat membuat pemain konsol dapat melakukan party bersama user PC menikmati pemandangan planet asing yang indah, dan berhadapan dengan makhluk aneh yang mengancam keberadaanmu.

Seputar Tentang Stranded Alien Dawn

Kalian akan diajak bertahan hidup di sebuah planet asing!

Bagi yang belum tahu, Stranded Alien Dawn merupakan game di mana semua keputusan pun nasib akan berada di tanganmu. Melalui game ini, kamu akan diajak bertahan hidup di sebuah planet asing dan bekerja sama untuk mengubah lokasi jatuhnya pesawat luar angkasa milikmu menjadi pangkalan yang berkembang setiap detiknya.

Tak hanya itu saja, dalam dunia 3D yang ditampilkan dalam game, Stranded juga menampilkan berbagai pemandangan indah luar angkasa. Namun, kamu harus tetap hati – hati. Meski disuguhi keindahan, bahaya di luar sana juga harus menjadi perhatian. Setiap survivor di dalam game nantinya akan mempunyai keunikan dalam skill, trait, dan backstory masing – masing, dan mereka akan menghadapi berbagai bahaya seperti penyakit misterius, cuaca ekstrim, menolong para survivor lainnya, membangun relasi, dan masih banyak lagi.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Game Stranded Alien Dawn dijadwalkan rilis pada tanggal 25 April 2023 melalui platform PS4, PS5, Xbox Series X/S, PC via Steam dan Epic Games. Jika telah mengikuti pre – order game, pemain nantinya akan mendapatkan item eksklusif berupa Emergency Landing Pod dan juga material wooden plank terbaru di dalam game.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version