Earth Atlantis Segera Rilis Untuk PS4 dan Xbox One Bulan Depan

Earth Atlantis

Petualangan pakai kapal selam!

Pixel Perfex dan Headup Games telah mengumumkan tanggal perilisan game terbaru mereka yang berjudul Earth Atlantis. Game dengan grafik yang cukup unik ini sebelumnya sudah dirilis di Switch dan kali ini akan segera bisa dimainkan di PS4 dan Xbox One pada tanggal 1 Juni mendatang.

Game ini berlatar setelah bencana besar ketika peradaban sedang berusaha kembali ke posisi normalnya. Di dalam game ini bumi tertutup oleh 96% air dan umat manusia hanya bisa hidup di dalam air saja. Disinilah letak misinya, dimana kamu harus mempertahankan keselamatan peradaban dengan melawan monster-monster di lautan yang memangsa setiap manusia yang mereka temui.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

Earth Atlantis menawarkan dua mode game yang bisa kamu pilih, yakni mode Quest dan Hunter. Ada 4 kapal selam yang bisa kamu pilih untuk melawan monster-monster bawah laut tersebut. Setiap kapal selam memiliki senjata yang berbeda sehingga kamu harus mempersiapkan strategi yang tepat untuk setiap kapal selam yang kamu gunakan.

Exit mobile version