Earth Defense Force 5 Siap Rilis PC! Berikut Spesifikasi yang Dibutuhkan

earth defense force 5
Mereka akhirnya merilis seri utamanya ke PC.

Seperti yang telah kita ketahui, dari sekian banyak game Earth Defense Force, seri utama gamenya yang ditandai dengan angka seri hingga detik ini hanya dirilis di console saja tanpa kehadirannya di PC sama sekali. Versi spin-off dan remaster dari iterasi keempatnya (4.1 lebih tepatnya) memang ikut dirilis di PC, namun karena waktunya cukup jauh dari tanggal rilis aslinya, ia hanya dianggap untuk mengisi kekosongan saja oleh sebagian player. Berbeda dengan game tersebut, kini D3 Publisher resmi boyong iterasi kelima gamenya ke PC.


D3 Publisher akhirnya resmi umumkan bahwa Earth Defense Force 5 resmi akan dirilis di PC bulan ini. Game yang tidak melanjutkan seri keempatnya tersebut dan hanya akan berjalan seperti “seri pertama” akan bersetting di tahun 2022, di mana bumi diserang oleh makhluk ruang angkasa. Seperti biasa, kamu akan berperan menjadi salah satu tentara EDF dalam misi perdananya untuk bertempur melawan mereka demi mengembalikan bumi seperti sedia kala.

Berbeda dari serinya yang lain, Earth Defense Force 5 akan hadirkan lebih banyak misi dan senjata. Selain itu, ia juga akan miliki mode online co-op hingga 4 orang player lengkap dengan split-screen. Gamenya juga akan hadirkan pertempuran yang lebih realistis, di mana “darah” musuhmu akan keluar dari tubuhnya saat kamu menembakinya.

D3 Publisher juga merilis spesifikasi resmi PCnya yang bisa kamu lihat di bawah:

MINIMUM

RECOMMENDED

Earth Defense Force 5 akan dirilis di PC via Steam tanggal 11 Juli 2019. Kamu bisa mengikuti rangkuman berita kami jika ingin mengetahui informasinya lebih lanjut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version