Earth Defense Force: Iron Rain akan Meluncur di Bulan April Mendatang

in ,

YUKE’S dan D3 Publisher baru-baru ini mengumumkan bahwa game shooter Earth Defense Force: Iron Rain akan segera rilis secara mendunia pada bulan April 2019 mendatang.

Buat kamu yang asing dengan game satu ini, Earth Defense Force merupakan serial game shooter dimana kamu bertugas sebagai pasukan yang melindungi bumi dari invasi alien-alien dan serangga-serangga raksasa.

Kamu bisa cek beberapa screenshot dan trailernya di bawah ini.


 


Jika sebelum-sebelumnya Earth Defense Force hadir sebagai game shooter nyeleneh, kali ini sang developer menjanjikan bahwa Earth Defense Force: Iron Rain akan menghadirkan penceritaan yang lebih serius.

Kemudian hal baru lainnya yang hadir dalam game ini adalah kamu bisa memilih satu dari 4 kelas baru dengan kemampuan dan keunikannya masing-masing. Kemudian hadir juga kustomisasi penampilan karaktermu sendiri agar tetap terlihat keren saat berperang melawan pasukan alien dan serangga raksasa.

Dan seperti serial-serial sebelumnya, game ini juga bisa kamu mainkan secara multiplayer split-screen atau online co-op hingga 6 orang.

Earth Defense Force: Iron Rain akan rilis pada 11 April 2019 mendatang dan saat ini hanya tersedia khusus platform PS4. Kamu yang tertarik untuk melihat detail game ini bisa mengunjungi halaman D3 Publisher.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Earth Defense Force atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]