Earth Wars : Game Action 2D Untuk IOS dan Android

eh 1

Setelah sebelumnya sempat dirilis pada tahun 2015 untuk platftom PS4, XboxOne, dan PC melalui Steam, dengan nama Earth’s Dawn, akhirnya game yang dikembangkan oleh One or Eight ini resmi hadir diperangkat IOS dan Android dengan judul Earth Wars. Game yang akan memiliki genre side scrolling hack and slash dengan tampilan 2D ini juga sudah tersedia di Nintendo Switch pada tanggal 25 Januri 2018. Sayangnya bagi para pengguna Android perlu sedikit bersabar jika ingin memainkan game yang satu ini, karena untuk sementara game ini hanya tersedia di platfrom IOS saja.

Source : One or Eight Youtube Channel

Game ini mengambil setting pada tahun 2020 dimana bumi menjadi sarang organisme asing yang bernama E.B.E, yang membuat keberadaan umat manusia terancam. Namun manusia masih memiliki harapan dengan mengembangkan sebuah senjata dengan menyatukan jaringan tubuh E.B.E dengan logam untuk menghancurkan organisme jahat tersebut. Disini kamu akan berperan sebagai pasukan A.N.T.I, dimana kamu dapat membuat karakter mu sendiri, serta membebas mengkustomisasi sesuai keinginan mu. Selain itu, seiring berkembangnya permainan kamu akan mendapatkan berbagai macam, skill, equipment, gears, serta berbagai macam item yang berguna untuk memperkuat karakter mu. Akan tersedia lebih dari 100 misi dengan menghadirkan monster-mosnter dengan ukuran raksasa yang bisa kamu kalahkan dengan berbagai macam jenis senjata, seperti pedang ataupun machine gun. Dari segi gameplay game ini akan tergolong mudah dimainkan, kamu hanya perlu mengalahkan musuh-musuh mu, dan akan tersedia beberapa tombol untuk menyerang dan meloncat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun memiliki tampilan 2D, namun game ini tetap menampilkan grafis yang sangat memukau dan indah, serta menawarkan adegan action yang intens dan seru, sehingga membuat mu ingin berlama-lama memainkan game yang satu.

Exit mobile version