Eastasiasoft Umumkan Lineup Game Terbaru di Summer Showcase 2021, Ada Empire of Angels IV

in , , , , , , ,
Eastasiasoft

Eastasiasoft membagikan showcase game mereka terlebih dahulu sebelum E3 2021. Video tersebut berdurasi lebih dari 9 menit dan ada 10 game yang direncanakan akan rilis pada musim panas 2021. Presentasi tersebut juga mengkonfirmasi Empire of Angels IV untuk PS4, Switch, dan Xbox One.

Eastasiasoft adalah Developer dan Publisher Indie bertempat di Hong Kong yang berdiri pada tahun 2007. Sudah banyak game populer yang telah dirilis oleh publisher ini. Salah satu game yang populer adalah Empire of Angels Series. Eastasiasoft juga merupakan Publisher yang memiliki lisensi untuk perilisan game di platform PlayStation, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Empire of Angels

Empire of Angels adalah game Turn-Based Strategy. Seri ini sudah memiliki 5 game yang rilis untuk berbagai platform termasuk mobile. Seri ini juga memiliki adaptasi komik karena kepopulerannya. Di game ini mengajak pemain berpetualang menyelamatkan dunia dari kehancuran. Banyak karakter gadis cantik yang ada di game ini sehingga Empire of Angels menjadi game yang populer dikalangan gamer JRPG.

Inilah list game yang akan dirilis oleh Eastasiasoft pada musim panas 2021 :

  • Crimson Spires (PS4, PS5, Switch, Xbox One) – Coming Soon
  • Drunken Fist (PS5) – July 2021
  • Empire of Angels IV (PS4, Switch, Xbox One)
  • Macrotis: A Mother’s Journey (Switch) – July 2021
  • Mina & Michi (PS4, PS5, Switch, Xbox One) – June 30, 2021
  • Omen of Sorrow (Xbox One) – Coming Soon
  • Paradox Error (PS4, Switch, Xbox One) – June 9, 2021
  • Pretty Girls Klondike Solitaire (PS4, PS5, Switch) – June 17, 2021
  • Trigger Witch (PS4, PS5, Switch, Xbox One, Xbox Series X) – July 2021
  • Xuan Yuan Sword 7 (PS4, Xbox One) – Summer 2021

Eastasiasoft hanya memberikan tanggal pasti untuk tiga game saja. Sementara itu tujuh game lainnya masih belum memiliki tanggal pasti untuk perilisan. Akan tetapi semua game tersebut sudah dipastikan rilis pada musim panas 2021. Apakah kalian sudah tidak sabar mencicipi game – game indie yang keren ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Indie atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.