Easter Egg Avengers: Infinity War di God of War, Kratos Bisa Miliki Infinity Gauntlet Versinya Sendiri

god of war avengers infinity war 1105806 1280x0

Dengan menampilkan beragam inovasi baru serta grafis yang terlihat kian ciamik, God of War mampu mendulang berbagai apresiasi. Game yang mampu mendapat berbagai ulasan “sempurna” tersebut tentu tak dikembangkan dalam 1 hari 1 malam, ada sebuah proses yang tak dapat dilewatkan begitu saja. Lewat racikan tangan dingin tim developer Santa Monica Studio, God of War mampu terlahir menjadi sebuah maha karya yang berhasil penuhi dahaga para fans, bahkan mampu jauh melebihi ekspetasi.

Tak hanya tampilkan cerita, grafis, & gameplay yang kian mempuni saja, sebuah hal yang menarik untuk disimak lebih jauh mengenai game yang satu ini adalah easter eggnya. Ternyata Santa Monica Studio telah menyelipkan sebuah easter egg berupa Shattered Gauntlet, gauntlet tersebut terlihat mirip dengan Infinity Gauntlet milik Thanos di film terbaru MARVEL, Avengers: Infinity War. sama seperti Thanos di Avengers Infinity War, Kratos juga harus mengumpulkan keenam batu akik enchantment untuk dipasangkan kedalam gauntlet. Keenam enchantment tersebut ternyata juga memiliki unsur & elemen yang mirip dengan keenam infinity stone.




Tak hanya itu, Sebelumnya Leviathan Axe yang digadang-gadang mirip Mjolnir (Palu milik Thor di film The Avengers), di film Avengers: Infinity War senjata baru Thor yang berupa Kapak justru terlihat mirip dengan Leviathan Axe milik Kratos.

Uniform baru Thor di MARVEL Future Fight

Rilis God of War dan Avengers: Infinity War hanya terpaut 1 minggu, mungkin saja Santa Monica Studio bekerjasama dengan MARVEL untuk memasukan easter egg kedalam game racikan mereka tersebut. Bagaimana menurut kalian?

https://imgur.com/a/UAIkYDN#WlMGyD9

Exit mobile version