Easter Egg Baru Stardew Valley Ditemukan, Tetapi Pemain Tidak Tahu Cara Triggernya

easter egg baru stardew valley

Stardew Valley adalah game farming-sim yang kaya banget dari segi gameplay dan konten. Terlebih lagi sekarang dia sudah mendapatkan update 1.6 terbarunya dimana konten yang dimuat semakin banyak dan bervariasi.

Game ini juga memuat segudang easter egg; baik itu untuk lucu-lucuan, untuk menegur pemain yang ngecheat, atau yang no context sekalipun. Dan setelah major update, pastilah jumlah easter egg baru Stardew Valley juga bertambah.

Pemain Temukan Easter Egg Baru Stardew Valley

Easter Egg Baru Stardew Valley Ditemukan, Tetapi Pemain Tidak Tahu Cara Triggernya 6

Temuan Easter Egg Stardew Valley terbaru kali ini dibagikan oleh seorang pengguna Reddit bernama Glittering_Taste2105. Dalam postingannya, ia menemukan menu screen yang menampilkan logo ConcernedApe yang berupa karakter misterius (bukan kucing) yang ditemani dengan gambar Jumino Sprites di sebelahnya.

Tak hanya itu, menu screen yang biasa hanya berlatar putih kosong, kini dihiasi dengan dedaunan hijau berlatar putih tulang. Lebih terlihat ‘segar’ dan tidak menyakiti mata. Sebagai perbandingan, kalian bisa perhatikan kedua gambar di bawah ini.

Menu Screen yang biasa
Easter Egg baru Stardew Valley (Sumber: Glittering_Taste2105 (Reddit))

Tetapi, Pemain Tak Temukan Cara Triggernya

Sumber: MadelineWithLimes (Reddit)

Akan tetapi, para pemain yang bahkan sudah mendapatkan menu screen ini ternyata tak tahu cara mentriggernya. Menu screen ini muncul secara random. Bahkan ada pemain yang bisa mendapatkannya sebanyak dua kali tanpa tahu apa yang terjadi dan apa yang telah dilakukan sampai screen spesial itu muncul di hadapannya.

Yang pasti menu screen ini tampaknya baru saja dihadirkan oleh ConcernedApe setelah 1.6 diluncurkan. Tetapi, dengan tanpa mengetahui apa yang memicu menu screen ini, bukankah itu juga membuat Stardew Valley menjadi game yang seru?

Sumber: SeaworthinessOk4039 (Reddit)

Bagaimana menurut kalian sendiri, brott? Berikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Stardew Valley atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version