Easter Egg di Division 2 Menunjukkan Assassin’s Creed Selanjutnya akan Mengadaptasi Cerita Viking ?

in , , , ,

Ubisoft tampaknya selalu berhasil mengundang rasa penasaran para penggemarnya terhadap franchise Assassin’s Creed. Bagaimana tidak, setelah merilis satu judul Assassin’s Creed terbaru fans pasti selalu penasaran seri selanjutnya akan mengadaptasi kultur atau budaya mana. Pertanyaan tersebut mungkin selalu ada di benak para penggemarnya hingga saat ini.

Baru-baru ini bahkan seorang wiki user dengan nama AlifMorrisonudin menemukan sebuah easter egg di dalam game Division 2 terlihat sebuah poster bertuliskan “Valhalla” yang memperlihatkan seperti prajurit berjubah menggunakan helm bergaya Norse dan tangannya tampak sedang memegang “Apple of Eden”.

Jika kalian sedikit menengok ke belakang di seri Assassin’s Creed Brotherhood tampaknya tidak terlalu asing dengan warna jubahnya yang mereferensi ke Assassin di seri tersebut. Sementara itu Apple of Eden sendiri merupakan sesuatu yang cukup sering dalam mitologi Norse seperti yang terdapat dalam potongan cerita Assassin’s Creed II. Bahkan sebenarnya kaum Viking ini tidak begitu asing dalam seri Assassin’s Creed jika menelusuri seri-seri sebelumnya.

Namun yang menjadi pertanyaan, apakah easter egg ini akan benar-benar direalisasikan oleh Ubisoft ? Jika benar-benar mereka akan mengadaptasi cerita Viking untuk franchise Assassin’s Creed nampaknya akan menjadi buruk dan terkesan menghilangkan gaya khas Assassin yang membunuh secara mengendap-endap. Seperti yang kita ketahui referensi cerita Viking yang diadaptasi menjadi film maupun game terlihat mereka dengan postur yang besar begitu “bar-bar” saat bertarung tidak mengendap-endap layaknya Assassin saat membunuh. Mungkin akan lebih cocok jika Ubisoft membuat judul game baru dengan cerita Viking itu sendiri diramu dengan gameplay yang menarik tentunya.

Hingga saat ini, kita baru bisa melakukan spekulasi berdasarkan poster yang ditemukan di Division 2 tersebut, mengingat Ubisoft juga belum angkat bicara mengenai easter egg tersebut. Ubisoft merilis seri AC terbarunya adalah Odyssey, sementara itu mereka juga baru merilis versi remastered dari Assassin’s Creed III.

 

Mau baca artikel seputar Assasin’s Creed hingga informasi menarik lainnya, segera kunjungi tulisan dari Happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.