Kalian Bisa Temukan Easter Egg Splatoon di Google

Easter Egg Splatoon Google

Easter Egg Splatoon Google – Kalian pasti sering menemukan berbagai easter egg menarik di mesin pencarian internet populer, yaitu Google. Mesin pencarian tersebut menghadirkan berbagai macam keunikan untuk beberapa kata pencarian menunjuk kepada beberapa hal pada keyword-nya.

Seperti salah satu contohnya Thanos Snap yang dulu sempat viral ketika film Avengers Infinity War tayang. Easter Egg tersebut dapat menghapus beberapa hasil pencarian yang muncul layaknya Thanos menghapus setengah dari penduduk seluruh alam semesta.

Nah, baru-baru ini sebuah easter egg Splatoon di Google juga ikut meramaikan Google. Seperti apa easter egg-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Easter Egg Splatoon di Google

Untuk bisa menemukan easter egg ini, caranya sangat mudah. Kalian hanya perlu mencari kata “Splatoon” di Google. Untuk kata pencarian game sekuelnya juga bisa kalian lakukan di mesin pencarian Google.

Ketika hasil pencarian muncul, kalian hanya perlu klik gambar cipratan tinta yang ada di bawah koleksi gambar tepat di samping judul game dari Nintendo ini pada sisi kanan layar.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kalian bisa lihat screenshot untuk memudahkan penemuan easter egg-nya di bawah ini.

Klik tinta warna-warni di lingkaran merah

Awas Kena Tinta

Setelah kalian klik tinta seperti gambar di atas, maka akan muncul cipratan tinta berwarna seperti yang ada di game milik Nintendo ini. Kalian bisa terus menerus menembakkan tinta tersebut pada layar hasil pencarian Google tadi bahkan sampai menutupi seluruh layarnya. Ketika layar sudah memenuhi layar, kalian bisa membersihkannya dengan klik gambar air.

Easter egg yang menarik

Selain dari Splatoon dan Thanos Snap, kalian bisa coba mencari easter egg lainnya dengan kata keyword sebagai berikut:

Itulah informasi mengenai easter egg Splatoon yang bisa kalian temukan pada mesin pencarian Google. Easter egg ini menambah keunikan dari Google untuk beberapa kata pencarian populer di internet untuk para penggunanya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Splatoon, Nintendo atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version