Easter Egg Spongebob Squarepants Ditemukan dalam Serial Live-Action Halo

Easter Egg Spongebob Di Seri Live Action Halo

Seri Halo yang dirilis pada layanan streaming Paramount Plus telah mengeluarkan 3 episode hingga saat ini. Di setiap episode yang keluar, para penggemar selalu berlomba-lomba untuk menemukan easter egg yang tersembunyi. Salah satu easter egg seri Halo yang baru-baru ini ditemukan adalah dari kartun populer Spongebob Squarepants.

Easter egg Spongebob tersebut ditemukan pada episode kedua seri Halo yang berjudul “Unbound”. Dilansir dari akun TikTok Hiddentvdetails, easter egg Spongebob dapat ditemukan saat Master Chief dan Kwan bertemu dengan Reth, seorang pertapa gila dan mantan tahanan Covenant. Easter egg tersebut dapat dilihat di atas meja Reth yaitu sebuah miniatur yang sangat mirip dengan rumah Squidward di Bikini Bottom.

Video TikTok yang Memperlihakan Easter Egg Spongebob

Mengingat kepopuleran dari kartun tersebut, tidak mengherankan jika Spongebob menjadi easter egg di seri ini. Mengingat masih ada 6 episode yang belum dirilis, dapat dipastikan masih banyak easter egg yang disembunyikan oleh sang penulis di dalam seri ini selain easter egg Spongebob. Yang disayangkan oleh penggemar adalah tidak adanya easter egg yang berhubungan dengan game terbaru Halo Infinite.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kalian yang belum tahu, seri Halo sendiri memiliki alur cerita yang mirip dengan gamenya dimana mengikuti jejak Master Chief yang berjuang dalam perang antara manusia dengan alien misterius dan berbahaya bernama The Covenant. Meskipun memasukkan beberapa karakter populer dari gamenya seperti Dr. Halsey dan Cortana, seri ini dikatakan mengambil timeline yang berbeda dengan gamenya.

Hingga saat ini, seri Halo sendiri mendapat respon yang cukup positif dan season duanya bahkan sudah direncanakan sebelum perilisan perdananya pada bulan Maret lalu.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Halo. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version