Echo adalah Hero Terakhir Overwatch Sebelum Overwatch 2

in , , , ,
Ia menjadi penutup hero Overwatch.

Beberapa hari yang lalu, Blizzard resmi mengumumkan Echo, karakter yang sempat muncul di animated short McCree sebagai hero ke-32 Overwatch. Ia merupakan hero DPS baru yang saat ini sudah bisa dicoba di server PTR khusus PC dari gamenya. Namun sepertinya Blizzard takkan merilis hero baru setelah kehadiran Echo.

Seperti yang Blizzard jelaskan kepada IGN Nordic, Jeff Kaplan selaku Sutradara Overwatch mengatakan bahwa mereka takkan menambahkan hero baru hingga Overwatch 2 dirilis. Ini berarti Echo adalah hero terakhir untuk seri gamenya saat ini. Kaplan melanjutkan bahwa sebentar lagi timnya akan fokus pada hero-hero yang akan diluncurkan untuk Overwatch 2.

Meskipun pada kenyataannya berita ini menjadi hal yang cukup menyedihkan, karena Blizzard takkan menambah hero ke-33 untuk bergabung dalam rosternya. Namun kabar tersebut juga menegaskan bahwa sebentar lagi Overwatch 2 akan dirilis di tahun 2020.

Menandakan bahwa sekitar delapan bulan sejak Echo dirilis akan menjadi penentunya. Sebuah indikasi yang kemungkinan akan mereka umumkan di Blizzcon tahun ini, dan merilisnya awal tahun depan.

Terlepas dari spekulasi di atas, Kaplan mengatakan bahwa Overwatch 2 takkan dirilis dalam waktu bertahun-tahun, meski Echo menjadi hero penutup seri Overwatch pertama. Ia masih tetap bungkam mengenai tanggal rilisnya. Jadi, kita tunggu saja!


Baca lebih lanjut tentang Overwatch, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]