Echo Resmi Dikonfirmasi Menjadi Hero Baru Overwatch

overwatch echo1
Overwatch akan kembali kedatangan hero baru bernama Echo.

Meski telah ditinggalkan oleh Michael Chu, Penulis utama dari nyaris cerita semua hero dan cerita utama Overwatch. Namun Blizzard tak berhenti untuk terus merilis hero teranyar mereka selanjutnya. Salah satunya adalah Echo.

Hero yang pertamakali dipamerkan dalam animated short McCree saat memperkenalkan Ashe tersebut dikonfirmasi akan menjadi hero teranyar selanjutnya dari Overwatch. Melalui trailernya, Blizzard jelaskan bahwa Echo merupakan omnic yang didesain oleh Dr. Liao. Ia miliki AI yang bisa beradaptasi dengan sangat cepat untuk membantunya menghadapi ancaman dari karya terdahulu Liao dan siapapun musuh yang akan Echo hadapi.


Menariknya, Echo memiliki sifat yang sama persis dengan kreatornya. Tak hanya sifat, wajah hologram Echo merupakan wajah dari Dr. Liao. Ia juga miliki drive yang dimilikinya untuk membantu orang lain karena Liao tak bisa melakukannya, berkat ia harus pergi sebelum waktunya.

Di akhir trailer, kita akhirnya bisa mengetahui wujud model 3D Echo. Ia miliki wujud yang sama persis seperti yang pernah diperkenalkan di animated short McCree.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Blizzard sendiri masih enggan mengumumkan kapan Echo akan dirilis di test server. Namun kemungkinan besar mereka akan membutuhkan waktu setidaknya satu atau dua minggu untuk mengimplementasikannya.


Baca lebih lanjut tentang Overwatch, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version