Echonox, Game Mobile RPG Anime Terbaru Telah Diumumkan

Echonox

Kepopuleran Genshin Impact dan Arknigts membuat banyak sekali developer negeri tirai bambu mengembangkan ragam game – game mobile dengan anime-style. Selain dua game tersebut, Punishing: Gray Raven, Tower of Fantasy, dan lainnya juga populer di kalangan penggemarnya. Bicara soal game RPG mobile ala anime, baru – baru ini ada sebuah judul game terbaru bernama Echonox (????).

Penasaran seperti apa gamenya? Yuk simak di bawah berikut!

Kilas Info Seputar Echonox

Game mobile ini berbasiskan RPG strategi!

Game Echonox merupakan game RPG strategi di mana pemain dapat membentuk sebuah tim dengan ragam karakter yang hadir ke game nantinya. Melalui trailer yang disuguhkan, tampak ada beberapa karakter wanita yang dikenalkan di dalam video. Selain itu, game ini juga memperlihatkan ragam skill unik yang dikeluarkan tiap karakter serta monster – monster robot yang akan dihadapi oleh para pemain.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Hingga artikel ini ditulis, masih belum banyak informasi yang diberikan terkait game mobile tersebut. Jadi, mari kita tunggu saja update selanjutnya ya, brott!

Trailer Gameplay Black Rock Shooter Fragment Pertama Telah Diumumkan

BRS Fragment

Masih berfokus soal game mobile strategi, jika diketahui Good Smile Company adalah perusahaan yang memproduksi ragam Nendoroid, kali ini mereka bekerja sama dengan G2 Studios untuk game Black Rock Shooter Fragment. Melalui kanal Youtube resminya, mereka menyuguhkan trailer gameplay Black Rock Shooter Fragment. Game ini merupakan salah satu game yang akan rilis melalui platform mobile nantinya.

Setelah merilis sebuah teaser trailer, baru – baru ini Good Smile Company dan G2 Studios kembali dengan gameplay Black Rock Shooter Fragment pertama. Game ini sedikit mirip dengan Arknights, di mana kalian bisa melakukan deploy per karakter ke dalam arena permainan.

Kalian dapat mengecek artikel tersebut dengan klik di sini.

(Source: MMOCulture)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version