Eclipse Isle, Game MOBA + Battle Royale Masuki Tahap Closed Beta di Indonesia

Untitled1

Ada kabar baik untuk kalian yang menyukai genre battle royale secara keseluruhan. Pasalnya adalah untuk kalian yang melewati kesempatan untuk memainkan Eclipse Isle pada bulan Januari lalu. Game ini sekarang sedang membuka tahap closed beta baru di Southeast Asia termasuk di Indonesia dalam Bahasa Inggris. Dulunya dikenal sebagai Operation Stormy Island di Internet, Game buatan NetEase ini dinamakan menjadi Eclipse Isle. Game ini membuka tahap closed betanya selama 8 hari (25 April) jadi kalian yang tertarik memainkan game tersebut dapat langsung mencobanya sekarang juga.


Nah, Eclipse Isle ini adalah game buatan NetEase yang mengambil genre Battle Royale yang digabungkan dengan elemen MOBA. Di dalam game, pemain tidak mencari senjata yang dapat digunakan untuk menembak seperti kebanyakan game battle royale lainnya. Melainkan Skill stone yang dapat digunakan untuk meng unlock skill tiap – tiap character. Di dalam game ini, akan ada 60 pemain yang memakai character yang memiliki skill yang unik yang berbeda. Ada yang tipe Ranged attacker, Magic Attacker, Assassin dan sebagainya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai genre Battle royale, namun menginginkan sesuatu yang lebih fresh. Nah, jika kalian tertarik dengan game tersebut. Kalian bisa mendownload dan memainkannya sekarang juga di Google Play untuk Android.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Android, Game Battle Royale, dan Artikel dari Penulis kita Jay

Exit mobile version