Eclipse Isle : Game MOBA X Battle Royale Dengan Sentuhan Anime Buatan NetEase!

maxresdefault 1

Sepertinya NetEase memang tidak pernah puas dalam mengembangkan game-game buatannya, setelah menghebohkan dengan Rules of Survival, Onmyoji Arena, dan Identity V, kali ini pengembang asal negeri tirai bambu tersebut kembali membuat kejutan dengan menghadirkan game bergenre MOBA X Battle Royale yang memiliki judul resmi Eclipse Isle. Game yang pada tanggal 3 Januari 2019 ini memasuki masa open-beta ini, selain mengangkat genre MOBA X Battle Royale, game ini juga memiliki sentuhan anime pada karakter dan artnya. Bagi kalian yang ingin mencoba masa uji coba ini bisa mendownloadnya melalui situs TapTap.

Mengingat Eclipse Isle sendiri merupakan game dari kedua genre memang sedang digandrungi, tentunya game ini akan mengusung elemen-elemen yang dimiliki oleh game MOBA dan Battle Royale. Kamu akan dibawa ke sebuah area dimana kamu harus menjadi yang pertama dengan mengalahkan 59 pemain lain, dengan mengumpulkan berbagai resources dan berbagai senjata untuk mampu bertahan hidup dan memburu pemain lain. Menarik Eclipse Isle sendiri menawarkan berbagai macam karakter-karakter yang berbeda dimana diantara mereka akan dibekali kemampuan unik yang berbeda-beda, seperti bisa melacak pemain lain, mensummon loot box, hingga berpura-pura menjadi pohon! Sayangnya pada masa open-beta ini jumlah pemain hanya dibatasi samapi 2000 orang saja.

Tentunya Eclipse Isle sendiri menjadi sebuah game MOBA x Battle Royale yang wajib kalian mainkan, mengingatkan game ini memiliki dunia yang indah, berbagai karakter dengan kemampuan yang unik, serta gameplay yang sangat menghibur dan menantang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game bergenre Battle Royale atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version