Hadapi Invasi Zombie di Zaman Edo, Ed-0 Zombie Uprising Akan Dapatkan Early Access di April 2022

Ed-0 Zombie Uprising

Game bertema apocalyptic tentu tak asing lagi di kalangan para gamer. Berbagai macam game dengan genre ini biasanya bertemakan zaman modern dan banyak teknologi canggih. Berbeda dengan game apocalyptic lainnya, kali ini Ed-0 Zombie Uprising mengambil era samurai yang dipenuhi dengan zombie – zombie mengerikan.

Baru – baru ini, Lancarse selaku developer dan D3Publisher sebagai publisher dari Ed-0 Zombie Uprising akan mendapatkan early access nantinya. Berlatarkan di Edo, nama Tokyo pada zaman dahulu, kalian akan merasakan petualangan apocalyptic menggunakan katana tradisional dan skill – skill terkeren dalam game ini.

Ed-0 Zombie Uprising Jadi Game yang Menjadikanmu Samurai berlatarkan di Ibukota Jepang

Ed-0 Zombie Uprising awalnya diperkirakan adalah spin-off dari seri game Earth Defense Force. Setelah muncul pada lini masa, para penggemar menyatakan bahwa game ini mungkin mempunyai kaitan dengan game D3Publisher sebelumnya, yaitu seri Oneechanbara.

Ed-0 Zombie Uprising berlatarkan abad ke-19, di mana para zombie menguasai ibukota Jepang. Tiga ksatria di masa itu, Samurai Mumyo, atlet Sumo Raiden, dan Matoka sang Ninja adalah manusia yang tersisa dan selamat dalam kejadian misterius ini. Trio ksatria ini diharuskan bertahan hidup dari bahayanya zombie – zombie yang siap menerkam dan mencari kekuatan tersembunyi di dalam ruins. Tiap karakter ini masing – masing mempunyai skill dan playstyle unik, jadi kalian bebas memilih karakter yang kalian mau untuk memulai permainan.

Early Access untuk Ed-0 sendiri awalnya direncanakan berlangsung setidaknya selama enam bulan, tentunya dengan waktu lama ini berdasarkan masukan dan pencapaian pengembangan game tersebut. Dua dari tiga karakter dapat kalian pakai dalam permainan, dan karakter ketiga akan dibuka ketika early access sedang berlangsung.

Game ini juga direncanakan akan berlangsung selama sepuluh jam dengan fitur yang disediakan seperti main quest, sub quest, dan juga boss. Selain itu, sekitar 100 item dan berbagai skill nantinya akan hadir dalam Ed-0. Selain itu, kalian juga dapat menaikkan level karakter selama early access berlangsung.

Jika penasaran, kalian bisa mengecek trailer-nya di bawah ini:

Bagaimana? Tertarik dengan game keren ini, brott? Ed-0 Zombie Uprising akan merilis early access-nya melalui platform PC pada tanggal 4 April 2022 nanti.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version