Ed Boon Sangkal Pengumuman Mortal Kombat di The Game Awards 2022

The Game Awards Mortal Kombat

The Game Awards merupakan ajang bergengsi yang sering digunakan oleh para developer maupun publisher untuk mengejutkan para fans dengan pengumuman judul game terbaru mereka.

Namun terkadang beberapa developer maupun publisher juga harus melakukan klarifikasi ketika mereka tidak mengumumkan sebuah kejutan. Seperti contohnya Ed Boon yang merupakan salah satu creator dari game Mortal Kombat.

Klarifikasi Ed Boon Tidak ada Mortal Kombat di The Game Awards 2022

Melalui akun Twitter resminya, Ed Boon mengumumkan bahwa mereka belum siap untuk mengumumkan game selanjutnya. Artinya tidak akan ada pengumuman tentang game Mortal Kombat maupun Injustice pada ajang tersebut.

Dia sebelumnya memang memberi kejutan dengan mengumumkan Mortal Kombat 11 pada TGA 2018 lalu. Game tersebut sangat sukses dengan total penjualan lebih dari 12 Juta kopi.

Menurutnya sendiri, para fans berasumsi bahwa NetherRealm studio akan memberikan kejutan serupa untuk judul game selanjutnya di ajang ini. Karena Studio ini selalu merilis game rata – rata setiap 4 tahun sekali dan tentunya tahun ini menjadi tahun dimana seharusnya game terbaru dari studio tersebut akan diumumkan.

Boon kemudian menyangkal spekulasi tersebut. Sebelumnya juga dirinya telah mengkonfirmasi bahwa studio tersebut tidak berniat untuk mengumumkan apapun dalam tahun 2022.

Apakah bakal ada game baru Mortal Kombat?

Sepertinya para fans harus menunggu lebih lama lagi untuk pengumuman Mortal Kombat 12 maupun Injustice 3 karena kedua game tersebut tidak akan diumumkan pada ajang The Game Awards tahun ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version