Edens Zero: Pocket Galaxy Tuju Platform Mobile dalam Waktu Dekat!

Edens Zero Pocket Galaxy

Sebelumnya, Konami mengumumkan pra-registrasi untuk game adaptasi anime yaitu Edens Zero: Pocket Galaxy. Dan baru – baru ini, Konami mengumumkan bahwa Game ini akan siap meluncur dalam waktu dekat.

Game ini dapat dijalankan dengan Smartphone yang menggunakan Android 9.0 dengan spesifikasi minimal 4GB Ram serta Snapdragon 765G. Tentunya Game ini tidak akan begitu berat untuk spesifikasi Smartphone beberapa tahun lalu.

Edens Zero: Pocket Galaxy adalah top-down action RPG dimana pemain akan menjelajahi dungeon dan menggabungkan skill serta equipment mereka untuk mendapatkan build yang ideal. Tentunya game ini juga memiliki unsur Gacha sama seperti game mobile RPG lainnya.

Edens Zero: Pocket Galaxy Tuju Platform Mobile dalam Waktu Dekat! 4

Story dalam game ini juga dibuat seperti versi manga, dimana akan banyak sekali adegan di manga yang dibuat ulang dalam game ini. Tidak hanya itu saja, game ini juga memberikan cerita original yang menarik. Akan ada adegan aksi yang flashy dimana karakter akan menggunakan Ether Gear mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentang Edens Zero

Edens Zero adalah serial manga karya Hiro Mashima, yang merupakan pencipta Rave Master dan juga Fairy Tail. Serial ini pertama rilis pada tahun 2018 dan menjadi judul yang populer. Edens Zero bercerita tentang seorang remaja laki – laki bernama Shiki Granbell yang berpetualang menjelajahi galaxy dengan pesawat luar angkasa. Shiki mengunjungi banyak planet dalam pencarian seorang dewa kosmik dengan julukan Mother.

Edens Zero: Pocket Galaxy Tuju Platform Mobile dalam Waktu Dekat! 5

Edens Zero: Pocket Galaxy dikabarkan akan rilis pada tanggal 24 Februari 2022 nanti. Pemain dapat melakukan Pra-registrasi game ini melalui Google Play Store. Pemain juga dapat mengunjungi situs resmi Konami untuk melakukan pra-registrasi game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version