Edge of Eternity, Nasib Heryon Berada di Ambang Kehancuran!

Edge Of Eternity

Dikembangkan oleh Midgar Studio, sebuah tim Indie berlokasi di selatan Perancis, SCRYsoft dan Dear Villagers akan membawa RPG bertema Fantasy, Edge of Eternity menuju platform PS4.

Game ini akan dirilis terlebih dahulu secara digital di PlayStation Store pada 5 April nanti dan versi fisik dierencanakan pada Kuartal Ke-3 tahun 2022. Versi console akan hadir dengan seluruh update dari versi PC, termasuk Voiceover versi Jepang terbaru.

Lakukan pertarungan Turn-based­ yang epik dimana kamu akan mengikuti karakter Daryon dan Selene dalam misi mereka untuk menemukan cara untuk menyembuhkan wabah kerusakan parah dalam kisah tentang harapan dan pengorbanan yang dibuat oleh tim kecil pencinta JRPG yang penuh semangat.

Tentang Edge of Eternity

Edge of Eternity, Nasib Heryon Berada di Ambang Kehancuran! 4

Dalam dunia yang hancur, Rakyat Heryon bertarung melawan penjajah misterius. Pertarungan kehancuran yang tiada henti telah membuat planet menjadi dunia dimana konflik menentang Sihir dan Teknologi dilepas hingga titik paling ekstrim. 

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dan sekarang datang ancaman yang lebih besar telah datang: sebuah tindakan perang yang keji dilakukan oleh para penjajah dengan melepaskan wabah penyakit yang mengubah seluruh makhluk hidup menjadi monster mengerikan.

Di saat – saat putus asa ini, seorang prajurit muda harus menghadapi takdirnya dan memulai petualangan epik yang akan mengubah takdir Heryon selamanya.

Fitur – Fitur

Edge of Eternity, Nasib Heryon Berada di Ambang Kehancuran! 5
Edge of Eternity, Nasib Heryon Berada di Ambang Kehancuran! 6

Edge of Eternity akan segera rilis pada tanggal 5 April nanti untuk platform PlayStation4. Sudah siapkah kamu menyelamatkan Heryon dari serangan para penjajah, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version