Edge of Eternity Keluar dari Early Access Juni Mendatang, Konsol Menyusul

in

Sekitar dua tahun mengudara dalam Early Access di Steam dan berhasil mendapatkan respon yang positif dari para pemainnya, game indie yang terinspirasi dari serial Final Fantasy bertajuk Edge of Eternity ini akan segera dirilis pada bulan Juni mendatang, disusul menjelang akhir tahun untuk versi konsol.

Bersamaan dengan ini, Midgar Studio selaku developer juga merilis sebuah trailer yang memperlihatkan sekilas gameplay, cerita dan tanggal rilis pastinya. Kamu bisa cek videonya di bawah ini.

Perilisan resminya ini tentu tidak hanya berikan konklusi akhir dari cerita yang disajikan, namun hadir juga setidaknya 20 jam tambahan untuk gameplay-nya. Tidak ketinggalan, tambahan soundtrack dari komposer game Chrono Trigger dan Xenobalde Chronicles — Yasunori Mitsuda.

Bersamaan dengan ini, sang developer juga menjelaskan bahwa Edge of Eternity juga sedang mendapatkan diskon hingga 33% di Steam. Namun kamu yang tertarik disarankan untuk segera membelinya karena harga gamenya akan setelah waktu diskon berakhir (red).

Edge of Eternity direncanakan akan rilis 8 Juni mendatang untuk PC via Steam. Versi konsol akan menyusul di Q4 2021 atau di antara bulan Oktober dan Desember.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Edge of Eternity atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.