Edisi Spesial Assassin’s Creed: Origins Tembus Harga 10 Juta Rupiah

592598cbef3aa5164c8b4568 101

Dengan diumumkannya Assassin’s Creed: Origins pada E3 tahun ini, Ubisoft tanpa panjang lebar langsung perbolehkan gamer untuk pre-order game tersebut. Tak cukup dengan pre-order untuk gamenya saja, Ubisoft juga buka pre-order untuk edisi kolektor game ini. Edisi kolektor paling spesial yang mereka tawarkan akan membuat kamu matamu ingin nangis, bukan karena konten didalamnya namun karena harga yang ditawarkan.

Dawn of the Creed Legendary Edition merupakan edisi kolektor termahal yang ditawarkan oleh Ubisoft pada game ini. Versi ini disebut Ubisoft hanya dijual 999 unit dan dipatok harga $800 atau sekitar Rp10,6 juta.

Mungkin kamu bertanya apa saja yang sebenarnya ditawarkan pada collector edition ini sampai-sampai harganya segitu. Berikut adalah konten didalamnya (via Kotaku):

Beberapa orang sempat berpikir jika ini merupakan kesalahan harga dari pihak Ubisoft, melihat harganya yang luar biasa ini. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Ubisoft apabila harga tersebut salah, jadi bisa dibilang harga tersebut sudah pasti.

Apakah kamu sanggup untuk membeli collector’s edition ini? Assassin’s Creed: Origins akan dirilis pada 27 Oktober mendatang untuk Xbox One, PS4 dan juga PC.

Source: Kotaku, Kotaku Australia

Exit mobile version