Edisi Platinum Spesial Fallout 76 Hadir Tanpa Game

fallout 76 4697769

Publisher AAA selalu merilis beberapa edisi khusus untuk game mereka khususnya yang miliki antisipasi tinggi layaknya Fallout 76. Apa saja yang ditawarkan dalam edisi spesial tersebut terkadang membuat gamer mengangkat alis. Fallout 76 akan hadir dengan 4 pilihan: Edisi standar ($60), Edisi Tricentennial ($80), Edisi Power Armor ($200) dan edisi Platinum ($115). Edisi platinum menjadi edisi yang paling menarik perhatian bukan karena keindahan atau kelengkapannya tetapi karena absennya objek utama dari edisi tersebut.

Isi dari edisi platinum ialah sebagai berikut:

Apakah kamu merasa ada yang kurang dari edisi ini? Yap, game tidak termasuk.

Ini bukan kali pertama publisher rilis edisi khusus tanpa game. Mass Effect Andromeda dan Battlefield juga sempat miliki edisi mahal seharga $200 yang hanya berisikan replika dan steelcase kosong. Bethesda sendiri juga sempat lakukan hal serupa pada edisi khusus Wolfenstein: The New Order. Jadi bisa dibilang ini bukanlah hal baru lagi. Namun tetap saja sedikit konyol akan keberadaan edisi tanpa game ini.

Gamer bisa saja membeli edisi ini tanpa membaca peringatan absennya game kemudian merasa kecewa ketika yang dia dapatkan hanyalah kertas dan plastik semata. Mengapa publisher tidak sertakan saja game dan naikkan harga dari edisi tersebut sungguh dipertanyakan khususnya sebelum rilis yang notabene belum ada yang miliki game ini di tangan mereka sama sekali.

Fallout 76 akan dirilis untuk PC, PS4 dan Xbox One pada 23 oktober mendatang.

Exit mobile version