Efek COVID-19, Mafia Definitive Edition Ditunda

Mafia Definitive Edition
Kamu tak bisa menikmati gamenya di waktu yang sudah ditentukan sebelumnya.

Penundaan akibat COVID-19 bukanlah hal yang baru lagi bagi industri video game. Bahwa mewabahnya pandemi virus yang sangat mudah tertular tersebut akan selalu memberikan berbagai kendala bagi pengembangannya yang sudah memakan waktu bertahun-tahun. Kali ini, giliran Mafia Definitive Edition yang menjadi korbannya.

2K Games dan Hangar 13 mengumumkan bahwa Mafia Definitive Edition yang sebelumnya akan dirilis tanggal 28 Agustus 2020 akhirnya ditunda hingga tanggal 25 September 2020. Mereka mengaku bahwa gamenya akan dapatkan informasi lebih lanjut pada tanggal 22 Juli, di mana mereka akan pamerkan gameplaynya.

https://twitter.com/mafiagame/status/1280516927031406592

2K Games dan Hangar 13 mengaku bahwa penundaan ini disebabkan karena pandemi COVID-19 yang semakin meningkat. Oleh karenanya mereka ingin memoles Mafia Definitive Edition dan tingkatkan kualitasnya menjadi lebih baik.

Mereka ingin para fans mengerti dan bersabar menunggu perilisan gamenya hingga akhirnya telah siap.

Sebelumnya, Mafia Definitive Edition direncanakan untuk rilis pada tanggal 28 Agustus 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sayangnya, 2K Games dan Hangar 13 harus menundanya karena pandemi COVID-19 hingga sekitar hampir satu bulan. Kini gamenya dapatkan tanggal rilis baru yakni 25 September 2020.


Baca lebih lanjut tentang Mafia Definitive Edition, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version