Efek Notifikasi RRQ Tidak Ada, CEO RRQ Beri Penjelasan!

Efek Notifikasi Rrq Featured

Beberapa fans dari tim RRQ sempat heboh menanyakan apakah Kill Efek Notifikasi RRQ akan dibuat atau tidak. Dan sepertinya pertanyaan tersebut telah dijawab langsung oleh Pak AP selaku CEO RRQ.

Alasan Mengapa Efek Notifikasi RRQ Tidak Ada

Efek Notifikasi Rrq Tak Hadir Di Mlbb

Melalui Livestream Instagram di akun pribadinya pada hari Selasa, 1 Agustus 2023, AP beri penjelasan perihal RRQ yang tidak akan memiliki efek notifikasi MPL ID Season 12. Moonton akan menjual notifikasi kill khusus edisi tim MPL ID pada tahun ini.

CEO RRQ yaitu Andrian Pauline melakukan livestream beberapa hari lalu di akun Instagramnya. Pria yang dikenal akrab dengan para fans RRQ ini memang sering berinteraksi melalui livestream Instagram. Rekaman livestream tersebut kemudian diunggah oleh akun TikTok Boss_Moba.

Pada livestream yang dilakukannya di hari Selasa, 1 Agustus 2023 tersebut, CEO yang kerap disapa pak AP ini membahas beberapa hal dan salah satunya adalah alasan mengapa timnya tidak memiliki efek notifikasi.

Pak AP mengatakan sepertinya efek notifikasi RRQ di Mobile Legends tidak akan hadir. Tentunya banyak yang kaget mengapa tim sebesar RRQ tidak memiliki efek notifikasi. Kemudian AP menjelaskan alasan utama tidak hadirnya efek notifikasi tersebut.

Alasan utama mengapa efek notifikasi RRQ tidak hadir adalah karena tim tersebut tidak mau menandatangani kontrak untuk penjualan kosmetik tersebut dengan syarat yang diberikan oleh pihak Moonton, yaitu divisi MOBA dari sebuah tim hanya 1 yaitu Mobile Legends saja.

RRQ Tak Ingin Bubarkan Tim Pokemon Unite Mereka

Rise Yang Diakuisisi Oleh Rrq April Lalu

“ini (notifikasi kill) privilege untuk tim MPL ya, tapi kita (Team RRQ) enggak ikutan, karena salah satu syaratnya itu kan harus tanda tangan biar enggak bikin tim lain yang berkaitan dengan MOBA, dalam hal ini adalah Pokemon“, ungkap AP.

RRQ memang memiliki tim Pokemon Unite setelah mengakuisisi RISE pada April 2023 lalu. Tim tersebut juga sangat berprestasi dan minggu depan akan bertanding di Pokemon World Championship 2023 (PWC 2023) di Yokohama, Jepang.

Menurut Pak AP, Pokemon Unite sangat jauh dari genre MOBA karena beberapa perbedaan mencolok seperti time limit, skor, 2 lane, dan lainnya. Hal ini membuat dirinya tidak menandatangani kontrak tersebut.

AP juga mengatakan pada livenya bahwa Moonton menganggap Pokemon Unite adalah salah satu kompetitor MLBB dalam genre MOBA. Dirinya juga telah menjelaskan perbedaan kedua game tersebut.

“Menurut Moonton, Pokemon Unite itu adalah game MOBA. Kita juga udah jelasin kalau Pokemon ini jauh dari MOBA secara yang kita kenal. Kayanya too much aja dan juga secara market, keduanya enggak bisa dibandingkan”, lanjut AP.

Dirinya tidak ingin melepas tim Pokemon Unite yang membawa nama RRQ ke kejuaraan terbesar game tersebut di Jepang. Keputusan ini dianggap para fans adalah pilihan yang tepat dimana Pak AP memilih untuk mempertahankan divisi Pokemon Unite.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version