eFootball PES 2020 Berhasil Mendapat Lisensi Resmi 13 Liga Setelah Rilis Hingga Sekarang

alnmamhm

Seperti yang kita ketahui akhir-akhir PES memang gencar untuk mendapat Lisensi Resmi dari Liga-Liga sepak bola yang ada di Dunia. Sebelumnya mereka telah menjalin kerjasama dengan Milan, mendapat lisensi resmi Seria A dan masih banyak lagi. Tentunya PES masih belum berhenti sampai disitu. Sejak rilis PES 2020 masih mengebut untuk mendapat lisensi liga sebanyak mungkin.

Pada tanggal, 12 septmeber lalu PES berhasil mendapat lisensi resmi SPFL yang kemudian diikuti oleh Liga Perancis baik liga utama ataupun liga B. Selang 2 hari Konami berhasil meremiskan lisensi dengan negara cina, tak selang berapa lama Eredivise dan Liga Turkey juga ikut bergabung. Tidak berhenti sampai disitu liga russia juga berhasil mereka resmikan dan dalam jarak 1 hari mereka juga berhasil mendapat lisensi liga Argentina.

PES masih terus berlanjut untuk mendapatkan lisensi dari liga-liga didunia yang kemudian PES berhasil mendapat lisensi Chilie, Swiss, The Danish, Belgian, NOS, dan yang terakhir adalah liga brasil A dan B. Demikian ada sekitar 11-14 Lisensi liga yang berhasil eFootball PES 2020 berhasil didapat.  Hal ini tentu menjadi bentuk keseriusan PES untuk mengembangkan gamenya lebih jauh lagi.


Mari kita lihat sepak terjang apa lagi yang bakal Apakah kalian sudah mencoba eFootbal PES 2020? atau kalian ingin berpendapat tentang game ini? Silahkan berkomentar dibawah ya, semoga bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PES atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version