eFootball PES 2020 Data Pack 2.0 Telah Rilis dan Bisa Kamu Download

in

eFootball PES 2020 memang sedang gencar menyempurnakan gamenya, dengan cara mengambil lisensi-lisensi resmi dari setiap liga.  Mulai dari Serie A hingga liga yang lain. Serta memperbesar Scene eSport-nya dengan sistem baru. Tentu saja memberikan Patch yang mampu membuat game ini lebih indah.

Data Pack 2.0 adalah data pack terbaru yang menambahkan serta memperbaiki konten dari eFootball PES 2020. Di data pack kali ini PES menambahkan seragam baru untuk beberapa team termasuk Barcelona, A.S Roma, dan beberapa team lainnya. Selain itu pada Data Pack kali ini memberikan update beberapa sepatu yang bisa kamu gunakanan serta mengeluarkan beberapa stadion baru dan beberapa hal lain.

Di dalam datapack 2.0 kali ini PES mengabarkan juga melakukan update face terhadap beberapa player. Dalam website resmi eFootball PES mereka mengatakan lebih dari 100 player mendapatkan update face atau wajah. Selain itu mereka juga menambahkan player-player legenda untuk beberapa team. Untuk selengkapnya kamu bisa baca pada website resmi konami atau mencobanya langsung.


Sumber: Konami


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PES atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra