eFootball PES 2020 Mobile Akan Rilis October Nanti Untuk Pengguna Android dan iOS

img 4clubs

Belum berhenti, sejak memberikan pengumuman masalah lisensi Serie A dan Format Turnamen PES terbaru mereka. Dalam waktu singkat Konami kembali mengumumkan tentang eFootball PES 2020 Mobile. Dikabarkan e Football PES 2020 akan rilis oktober nanti.

Secara garis besar eFootball PES 2020 ini akan mendapat peningkatan dalam Dribble, game mode baru “MatchDay”, dan peningkatan grafis. juga bakal meningkat pesat. Gameplay eFootball PES 2020 mobile ini juga mendapatkan peningkatan pada gameplay.

Untuk peningkatan gameplay, kamu bakal bisa melakukan dribble di-area yang penuh dengan back, jadi bisa lebih mirip dengan versi console/PC game ini. Banyak tipuan yang bisa kamu gunakan di situasi sulit. Long pass menjadi lebih akurat ketika kamu benar-benar bebas. Selain itu mereka juga memberikan peningkatan pada variasi standing tackle ataupun sliding tackle. Sebagai tambahan skill individu pemain juga dipengaruhi oleh musuh yang menghadang. Meningkatkan umpan terobosan jadi lebih rapi dan banyak pilihan, dan masih banyak lagi. Selain itu eFootball PES 2020 mobile juga memberikan update pada matchmaking mereka. Jadi mampu lebih banyak memberikan pengalaman kompetitif yang lebih berimbang dan adil sesuai dengan kemampuan kalian.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu dengan perubahan besar seperti ini eFootball PES 2020 mobile mampu memberikan sebuah pengalaman bermain yang berbeda dengan sebelumnya. Game ini bisa kamu download nantinya di App Store untu produk apple dan Google Play untuk Android.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PES atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version