eFootball PES 2020 Pamerkan Fitur Master League Melalui Trailer Terbaru Mereka

Lalala

Teaser demi teaser PES 2020 telah dipamerkan oleh konami mulai dari kantongi lisensi A, partnership dengan AC milan, Format eSport terbaru mereka hingga versi mobile PES 2020. Seakan penuh dengan ambisi pada game terbaru mereka ini, Konami kembali pamerkan fitur terbaru PES 2020.

Pada laman twitter eFootball PES konami pamerkan perubahan dan fitur-fitur terbaru dari Master League mereka. Pada video tersebut mereka unjuk gigi perbaikan pada cerita mereka. PES 2020 menjajikan sebuah drama-drama yang tidak membosankan serta daily challenge. Mereka juga menyajikan cutscenes yang terus muncul seiring berjalannya game hingga sistem Negosiasi transfer baru.  Ditambah dengan setiap keputusan yang kamu ambil dari setiap game di master league bakal berpengaruh, mungkin PES 2020 mampu membuatmu lebih masuk ke dalam gamenya.  Daripada bingung saksikan video di bawah ini:

Menarik bukan?, Racikan Konami kali ini tidak terlihat setengah hati. Mereka coba memberikan sesuatu yang jauh berbeda dari seri-seri sebelumnya. Apakah game mode Master League ini mampu menarik perhatian kamu? Silahkan berkomentar di kolom komentar. Sekian dan Terima Kasih


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PES atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version