eFootball PES 2020 Perkenalkan Format Teranyar Turnamen E-Sport Mereka

eklgnajnrbjks ag

Konami memang sedang tidak main-main dengan game terbaru mereka eFootball PES 2020. Setelah berhasil mendapat lisensi resmi Serie A. Kali ini PES 2020 memperkenalkan format baru mereka untuk turnamen eSport mereka mendatang yang berhadiah total 2.000.000 dollar.

Menggabungkan Sepak Bola dan E-Sport adalah salah satu tujuan utama dari eFootball. Selain itu dilansir dari website eFootball Konami sendiri. Mereka memperkenalkan tipe eSport baru. Turnamen terbaru ini akan di bagi menjadi 2 turnamen yang berbeda. Pertama adalah turnamen yang dibuka untuk umum “eFootball.Open”. Dan yang satunya lagi dengan mengusung nama “eFootball.Pro” mempertandingkan para profesional player yang telah menjadi wakil untuk tim mereka, untuk bertanding dengan tim lain. Jadi Konami akan memberikan 2 gelar juara di kategori yang berbeda.

Jadwal yang akan direncanakan

eFootball.Pro

Seperti yang dikatakan secara singkat diatas. bahwa eFootball.Pro adalah sebuah liga eksklusif dimana para peserta -nya adalah pro-player PES yang akan menggunakan jersey dari tim eropa yang telah memilih mereka. Seperti menjadi pemain yang telah dikontrak oleh tim, yang harus berjuang mati-matian untuk membawa tim mereka juara.

Format Turnamen

eFootball.Open

Sebuah turnamen yang sebelumnya dikenal dengan PES League sekarang muncul kembali dengan nama eFootball.Open dan melalui sistem pertandingan online Matchday mode membuat eSport dari PES ini bisa lebih mudah diakses oleh siapapun. Bisa dikatakan turnamen ini bisa diikuti oleh siapa saja yang berminat. Jadi bisa dikatakan bahwa turnamen ini cikal bakal mereka yang akan bermain pada eFootballl.Pro.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Format Turnamen

Untuk kedepannya sponsor dari kompetisi yang bekerjasama dengan asosiasi sepak bola seperti “eJLeaguea” atau “Toyota E-League” akan menyelenggarakan turnamen eFootball lokal untuk wilaya Asia, Amerika selatan dan Eropa untuk membentuk turnamen eFootball secara lokal.

Jadi pada dasarnya PES kali ini ingin membuat setiap pro-player PES merasa seperti pesepakbola profesional yang memiliki tim, jersey, sponsor dan masih banyak lagi. Jika turnamen format turnamen ini sukses. Tidak menutup kemungkinan juga jika kedepannya, akan ada transfer pemain dan yang lain.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PES atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version