eFootball PES 2020 Perkenalkan Mode Matchday Yang Buat Kamu Merasa Seperti Supporter Asli


Follow Us

Sepak Bola tak pernah lepas dengan pendukung/supporternya , dimana salah satu hal yang sudah mengakar dan menjadi suatu budaya dimanapun Sepak Bola berada, bagaimana jika kamu merasakan sensasi tersebut didalam sebuah game? eFootball PES 2020 mewujudkanya lewat mode baru yang bernama Matchday. Sensasi menjadi Supporter tim sepak bola kini sudah bisa dirasakan didalam game, yang mungkin hal ini adalah elemen yang sudah dipikirkan Konami sejak lama.

Nulis artikel dibayar

Dalam Mode Baru: Matchday ini nantinya kamu benar-benar dibuat menjadi supporter virtual lewat pertandingan-pertandingan didalam game eFootball PES 2020.

Beginilah penjelasanya:

Pemain dari seluruh dunia akan disuruh memilih tim favorit mereka, dimana nantinya matchday dari tim yang dipilih akan terjadi berdasarkan tanggal asli kapan match itu terjadi berdasarkan kompetisi asli, Derby Milano misalnya, maka Inter dan AC Milan akan dipertandingkan bukan hanya di kompetisi asli saja.

BACA JUGA  Tidak Puas, Franck Ribery Protes Tampilanya di FIFA 20, eFootball PES Ikutan Main Kompor

Nantinya didalam game kamu juga dapat mendukung tim favoritmu, yang tentunya akan dimainkan oleh kalian para player termasuk kamu, selain itu terdapat sistem turnamen didalam Mode Matchday ini. Setiap minggu akan secara rutin bergantian match akbar berdasarkan kompetisi nyata di liga masing-masing. Kamu juga akan mendapatkan poin saat tim yang kamu dukung memenangkan suatu pertandingan. Terdapat juga beberapa tahap sebelum tim yang kamu dukung mendapatkan kemenangan, Tahap Grup hingga Grand Final.

BACA JUGA  Hideo Kojima Ucapkan Terimakasih Pada Konami

Tahap Grup

Dalam grup tentunya sama seperti liga, dimana tim yang paling banyak mendapatkan poin maka akan lanjut ke babak berikutnya.

Fans dapat memainkan beberapa pertandingan setiap minggu dan setiap pertandingan akan mendapatkan poin untuk tim yang mereka dukung/mainkan, jadi pastikan kamu menghasilkan sebanyak-banyakanya poin yang tentunya dapat membantu tim yang kamu dukung.

Pada akhir fase, tim dengan poin terbanyak akan mengambil keuntungan ke Grand Final.

BACA JUGA  Piala Presiden Esports 2020 Resmi Bergulir, Menjadikannya Sebuah Turnamen Akbar Antar Negara

Grand Final

Grand Final akan ditampilkan pada siaran langsung di Mode Matchday, dukungan akan dibuka untuk umum biarpun tim favoritmu sudah gugur, jadi ibaratnya kamu diberikan poin untuk bertaruh secara umum.

Hadiah

Hadiah akan secara random diberikan oleh pihak Game, jadi tentunya kamu akan terus penasaran jika kamu menang taruhan disetiap minggunya.


Source: Konami


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Contact: abdolefathah@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item