eFootball PES 2020 Resmi Kantongi Lisensi Serie A

ECUH v8XUAE3YuK

Konami secara resmi mengumumkan suatu yang sebenarnya bukan kejutan baru, namun dengan resminya mengantongi Lisensi resmi dari liga tertinggi Italia yaitu Serie A mungkin adalah langkah yang terbilang tepat. Dengan menjalin kerja sama resmi dengan liga yang sangat kerap digandrungi dengan anak 90-an ini, tentunya PES 2020 akan semakin menarik, terutama para pecinta Beauty of Serie A menganggap hal ini adalah daya tarik tersendiri.

Setelah resmi menyabet Juventus dari FIFA yang dibesut  oleh EA Sports, Konami sepertinya akan melangkah lebih jauh, biarpun belumlah rilis secara resmi Tim apa saja yang akan resmi dikantongi oleh PES, setidaknya Konami sudah mengamankan nama Liga Italia tersebut, seperti yang disebutkan langsung lewat Twitter resmi dari PES, Konami akan mengantongi setidaknya adalah Trophi, Logo dan beberapa Lencana (Badges).

Dengan Serie A yang sudah masuk kedalam daftar lisensi Konami, sepertinya ini akan semakin mempermudah  PES untuk mendapatkan Lisensi Klub-Klub Serie A, tahun lalu AC Milan dengan PES resmi bergandengan, Tahun ini dengan Juventus, jadi tidaklah kaget jika nantinya akan ada nama klub lain yang akan menghiasi eFootball PES 2020.

Kita tunggu saja pengumuman resminya, Klub apa saja yang akan hadir pada game bola satu ini. Klub mana yang kalian tunggu?


Smber: Twitter Official PES


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Contact: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version