eFootball PES 2021 Tersedia Untuk Pre-Order, Rilis September Mendatang

in , , ,

Konami baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka akan berfokus pada pengembangan Pro Evolution Soccer (PES) versi next-gen untuk dirilis tahun depan dengan engine baru. Dengan hal tersebut, Konami tidak akan memberikan banyak inovasi baru pada seri PES tahun ini, PES 2021 dikatakan hanya akan menjadi versi sama dari PES 2020 dengan beberapa update untuk roster klub serta pemainnya.

Dilansir melalui akun Twitter resminya, seri yang diberi nama eFootball PES 2021 Season Update tersebut akan segera dirilis pada 15 September mendatang yang memang selalu menjadi tanggal rilis langganan Konami untuk seri PES.

Halaman pre-order dari game tersebut juga kini telah resmi dibuka, bagi kalian yang tertarik untuk lebih dulu mengamankan game tersebut bisa mengunjungi situs resminya disini. Namun, saat artikel ini ditulis halaman pre-order untuk Playstation 4 dan Xbox One masih belum dibuka.

Sementara untuk versi PC, kalian sudah bisa melakukan pre-order melalui Steam dengan harga 240 ribu rupiah untuk Standard Edition dan 280 ribu rupiah pada versi Club Edition, dimana Club Edition tersebut memungkinkan kalian dapatkan item ingame menarik sesuai dengan edisi klub yang dipilih.

eFootball PES 2021 Season Update dirilis pada 15 September untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.