Eggstravaganza, Event Terbaru Pokemon GO Dimulai Hari Ini!

Eggstravaganza

Banyak bonus!

Para pemain Pokemon GO yang sudah gatal dan tidak sabar menunggu event berikutnya kali ini tak perlu menunggu terlalu lama lagi. Seperti yang diharapkan banyak fans, Niantic telah mengumumkan event Eggstravaganza. Event tersebut akan segera bisa dimainkan tanggal 22 Maret sampai tanggal 2 April.

Event ini akan menawarkan pemain banyak motivasi untuk keluar dan mencari Pokemon, mengumpulkan telur, dan menetaskan telur sebanyak mungkin. Tak hanya itu, pada event kali ini Pokemon dengan jenis yang lebih besar akan bisa ditemukan di dalam telur-telur yang tersebar di radius 2 km. Itu artinya telur-telur yang biasanya tersebar di radius 5-10 km akan bisa ditemukan hanya dengan berjalan 2 km saja.

Credits: USgamer

Selain itu setiap telur yang dierami selama event ini akan mendapatkan bonus berupa Candy yang akan membantumu meningkatkan kekuatan dari Pokemon baru yang kamu dapatkan. Sebagai tambahan, kamu juga akan mendapatkan Stardust selama event berlangsung.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Seperti yang diketahui, Pokemon GO saat ini tersedia di Android dan iOS di beberapa regional.

Source: Dualshockers

Exit mobile version